Jumat, 15 Juni 2012

(tanda tanya)

asdfghjkl............HAI! sekarang jam 1.23am, yap jam segini gue belom tidur. lo mau tau penyebab gue apa? gue insomnia. sebenernya gue sendiri jg gatau insomnia itu apa, tapi yg jelas itu insomnia(?) btw, maafkan gue kalo tulisannya ada yg salah yaa, mata udah setengah sadar dan tangan kaku gara2 kedinginan pake ac.

kemarin jumat gue ukk. wesss......ukk men dan gue belajarnya setengah2\m/ kenapa? karena gue males HEHEHE gadeng<3 ukk hari pertama itu plkj dan seni budaya. gilak, soalnya itu agak rada yaa, huftt emg nasib gue kyknya harus nengok kiridepanbelakang ke depan terus kali yee. dan mesti kalian tau, pengawas diruang gue gak killer, men!

gue gatau harus bahas apa lagi disini dan gamungkin gue ngepostnya sedikit bgt kyk gini, apa kata dunia nanti? oke, omongan gue mulai ngelantur kemana2. mungkin semua efek dari setengah sadar ini kali yaa. oh iya, sekedar mengingatkan nih yaa nanti malem itu sebenernya malem minggu sabtu malem, tapi gatau gue yg emg bego atau ibu gue nih ya gue pergi keluarnya selalu malem sabtu. ini emang bukan rejeki gue atau apa? but, single itu asik kok temaaan<3

TERIMA KASIH BUAT TANTE DIAN YANG UDAH AJARIN ALIF CARA BUAT RAINBOW CAKESSS, YEAAAAYY\=D/ #akubahagia #pake #hestek #biar #gaul.


LO MAU TAU GAA? gue belom ganti baju daritadi pas pergi (ini paling penting gapenting)


selamat malam eh bukan deh selamat pagii eh tapi ini belum ada matahari jadi belum bisa dibilang pagi yaudah deh jadinya, SELAMAT MAGI TEMAN-TEMAN!! :)xx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar