Sabtu, 09 Juni 2012

Kembali

HAIII GUE KEMBALI LAGI, YEAAAYY(?) Pasti semua bingung kan gue balik lagi gara-gara knp? Gaa, kalian gausah bingung karena gue gamau bikin kalian bingung *loh. Bertahun-tahun yg lalu gue udah buat blog ini. Iya, bertahun-tahun yg lalu dan yg pasti bukan skrng:-) ok, gue akuin omongan gue makin lama makin gabener.

Kalian tau? HARI INI GUE BERENANG, yeaayy! #akubahagia. Apasih alay bgt lo, fi. Emang iya gue alay dan muka gue pun jg ikutan(?). Ok, back ke topik. Iya, gue hari ini berenang. Knp sih gue seneng bgt? Iya dong gue seneng, karena gue gabisa berenang. MATI LO. HEHEHEHE iya gue tau kok gue nyebelin,hft. Tapi tapi tapiii gue seneng soalnya hari ini gue berenangnya ga sama ayah gue yg item tercinta itu<3. AKHIRNYA BANGET YAA GUE BISA BEBAS, gadeng. Gue berenang di........baliview dan gue ga sendirian, gaenak bgt yekan berenang gabisa masa kesana sendirian, mau jadi apa gue-_- gue kesana sama andira, martha, sapwul, feren, salsa, revana, vera, nining, viery, aan, rian, dan pikal. Dan asal kalian tau disana kita rame bgt gapake aja yaa teman-teman. Sempet gondok dikit sih gara-gara andira-viery, aan-feren, salsa-pikal pacaran terus, huftt. IYA GUE TAU KOK GUE GAPUNYA PACAR HAHAHAHA TAPI SINGLE ENAK BRO, T-O-P(?) Super malu sih gara-gara gabisa berenang sendiri dan yg lain itu pada jago-jago renangnya. LO TAU SAPI OMPONG GA SIH? GATAU YAA, YAAHHH SAMA DONG GUE JUGA GATAU.......HEHEHEHE. Sementara yg lain berenang, gue cuma melakukan hal ini :
1. Loncat-loncat di air
2. Menyelamkan diri ke air
3. Teriak-teriak minta ajarin tapi gaada yg ngeladenin
4. Kelelep di kolam ukuran 180m
5. Foto-foto dikolam

TOLONG KALIAN JANGAN KETAWA (kayak ada yg baca aja yaa..) aduh kasian banget ya hidup gue gini-gini aja WKWKWK. Untung ya untung bgt si nining masih baik dan tolongin gue dari kolam 180m itu. Bener-bener deh yaa gaberani lg main air doang berenang disitu.

Aduh lagi ada yg ngeganjel. Udah dulu ya ayang-ayang beybeh;p lanjut lagi mungkin-tahun-depan HAHAHA gadeng. luph u gays(?) xx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar